Thursday 23 May 2019

PIT 6 BIKIN AKU MAJU MUNDUR


Tugas 6

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatu

Syukur Alhamdulillah akhirnya sampailah pada tugas akhir PIT 6 ini. Walaupun awalnya saya mengikuti PIT 6 ini hanyalah ingin untuk mendapatkan sertifikat saja. Apalagi pelaksanaannya bersamaan pada bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah. Saya sepertinya mau …..?? maju mundur …. Maju mundur saja. Karena melihat daftar materi yang tak pernah saya pahami dan saya mengerti sebelumnya. Pusyang kepala bebi……!!! Tapi berkat dorongan support semangat dari teman – teman seperjuangan. Hihihihi . Akhirnya saya tekadkan diri untuk mantap mengikuti PIT 6. Harus disyukuri dan jangan disia – sia kan, karena tidak semua bisa punya kesempatan untuk menjadi peserta PIT 6 ini.

Senyum Semangat
Selama 6 mengikuti PIT 6 ini, Tugas on 1 sampai on 2 masih bisa mudah saya lewati. Walau awam tentang IT tapi senyum semangat saya menandakan untuk tetap teguh dan kuat  untuk saya bisa mengerjakan.
Kerja sama on PIT 6
Namun menuju on 3 sampai on 6 ini serasa naik tangga yang tak berujung kapan sampainya ????Terasa makin berat saja. Apalagi harus membuat blog baru seperti e-tematik, e-membaca dll. Saya merasa belum paham dengan tugas ini. Mudah – mudahan bisa dimaklumi ya oleh para pemateri dan motivator, sehingga saya bisa memperoleh sertifikat PIT 6 ini. Hihihihi mengharap banget. Tapi lagi – lagi beruntunglah saya ada teman – teman yang selalu support segala hal. Ini terbukti saya jadi optimis dan tetap berusaha berjalan walau jalannya berliku – liku. Pelan tapi pasti.


Bismillah
Mengikuti PIT 6 terasa menyenangkan walau terkadang membuat pusing karena tugas on yang belum selesai. Tambah deadline pengumpulan laporan harus pukul 23.00 wib ditambah lagi waspadalah! Hihihi ngapunten nggih Pak Subakri. Tapi itu merupakan motivasi untuk saya terus maju.

Semoga kegiatan PIT ini akan terus berlanjut ke PIT selanjutnya sehingga melahirkan banyak para ahli PIT. Agar guru – guru yang seperti saya bisa menjadi sedikit maju dan mengerti tentang IT. Ya walaupun pelan jalannya. Untuk pemateri dan motivator jangan pernah jenuh untuk memapah kami menuju hasil yang maksimal. Terima kasih banyak atas berbagi ilmunya dan meluangkan waktu untuk memotivasi saya. Semoga amal Bapak Ibu diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Wasalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatu.

SEMANGAT PGRI …. SEMANGAT TP2G …. SEMANGAT PIT 6

Terima kasih Banyak

No comments:

Post a Comment